Saturday, October 29, 2011

RENUNGAN MAGRIB

Iblis minta Pensiun Dini,
  • Menghadap Allah Iblis mengemukakan pendapatnya
  • Pendapat yang tidak biasanya
  • Ya Allah saya minta pensiun dini saja,
  • Ya Allah saya nggak kuat mendapat terpaan bertubi tubi tekanan dari manusia
  • Ya Allah saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat baik , Insyaf agar baik
  • Namun manusia selalu mem Pitnah saya
  • Pitnah nya luar biasa kejamnya
  • Pitnah nya membuat keinsyafan saya bisa terdegradasi nantinya
  • Ya Allah saya selalu dikambing hitamkan
  • Saya selalu dianggapnya menikmati padahal Dianya yang menikmati
  • Ya Allah sekali kagi saya minta pensiun dini ya Allah
  • Setelah Iblis begitu menggebu tidak seperti biasanya
  • Bicara seperti mtraliur nerocos begitu saja
  • Kemudian dengan tenangnya Allah ganti bicara kenapa mau minta pensiun dini,
  • Bukankah janjimu akan iselalu menggoda manusia ke jalan sesat?,
  • Kemudian Iblis diberi kesempatan menjawab ,dengan semangat 45 iblis bilang kepada Nya sekarang susah mencari manusia yg mau di goda, :
  • Sebagian besar kelakuan manusia lebih bejad dari saya , Lebih kampungan dari saya
  • Kelakuan nya sudah diluar batas kehewanan , kesetanan dan keiblisan
  • Sudah nggak ada yang ditakutin , membuat malu , serba enaknya sendiri
  • Bayangkan Ya Allah Ia melakukan Zina , keenakan dia yang enak saya yang disalahkan
  • Bayangkan Ya Allah Ia melakukan korupsi , Ia yang menikmati, katanya digoda oleh aku ( bangsat bener manusia)
  • Ia enak enak minum mabok mabokan , saya nggak pernah mabok disangkanya disuruh aku ( sontooyo)
  • Jadi mending pensiun dini saja Ya Allah,
  • Ya sabar ...Jangan emosi dan marah marah .. Ya udah kamu pulang nanti tak kabari permintaanmu saya kabulkan atau tidak
  • Dengan Gontai Iblis balik arah dengan nada agak terus marah Dasar manusia .....anjing budug , kangkung , bajingan asu kirik , jancukan , anak setan , Dedengkot iblis .............. pingin mecahi ndase tenan
  • Namun disitu pula Tuhan memegang pundaknya lagi sambil bersabda
  • Apa kamu yang saya angkat jadi manusia , kemudian Manusia nggantiin kamu 


Ia protes lagi
  •  Selama meringkuk di balik terali besi, berulang kali sang koruptor menyatakan sesal.
  •  Dan khusus saat mendoa, dia sengaja mengucapkan kata tobat dengan suara keras. 
  • Orang di sekitarnya ada juga yang kagum dengan gaya insyaf ala koruptor ini.
  • Sampai pada suatu dinihari, ketika para tahanan lain sedang pulas, si koruptor pun duduk sembari memandang bulan purnama dari balik jeruji kamarnya.
  • Sehabis menarik nafas panjang, dia bergumam, "Ya ALLAH! Aku benar-benar menyesal. Tobat, Ya ALLAH. Selama ini aku hanyut lantaran digoda setan...
  • Tiba-tiba, ada suara, "Bahlul ente!" Sang koruptor kaget. "Hei. siapa itu?"  
  • Ana..setan yang ente salah-salahin tadi. Ente yang ngerjain, ana nggak ikut enaknya, eh pas masuk bui kok ana ketiban pulung disalahin, sih? Bahlul ente..!"

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL