Tuesday, July 10, 2012

KOLEKSI FOTO DULU KALA


Ketika aku di Bojonegoro dari kelas 3 SD tahun 70 an yang sebelumnya tinggal di Yogya aku menemukan foto jaman dulu yang bisa saya gunakan lagi untuk melihat waktu kemarin dan ...memorable

Ganteng dan cantiknya bapak ibuku , bapak ibu adalah mempunyai suku yang sama , bapak dari tebon madiun Jawa timur  dan ibuku dari yogyakarta yang sama di pulau jawa sehingga keduanya mempunyai suku yang sama Jawa ...... maka bahasa sehari hari saya dirumah Jawa - jawa Timuran sedikit ngayogyakarto
Bapak - Ibu ku ini menurunkan filial 8 anak 2 perempuan no 1 dan 2 selanjutnya laki laki termasuk gue yang sekarang di Jakarta . semua anaknya lahir di Bojonegoro kecuali anak terakhir yang lahir di Yogya karena ada hal yang penting banget . sekarang 2012 ini bapak ibu sudah meninggal juga kakak ku tepat diatasku meninggal , lainnya hingga kini masih sehat walafiat dan rukun rukun saja 
ini wajah kakaku perempuan lagi mejeng dengan babe
bersama bapak dan ibu di bojonegoro dan cucu
ini aku dan bojo serta 3 anak laki laki ku
ini ibuku yang cool and wise
bapakku dengan kakak perempuanku yang pertama
ibuku dan adik perempuannya yang tinggal di Yogya

rumahku yang di depok yang lagi dibangun 1995
bapak dan ibu yang sudah mulai menua
kumpul cucu di Yogya rumah kakak ku
suasana dalam rumah yang belum jadi dan harus ditempati 1997
anakku Danang yang di UI lulus , sekarang kerja di oil company hehe
aku yang ada di majalah hai karena ketika itu kok bisa buat blog hehe
ini rumahku yang sudah jadi 2010




ketika aku rabi di yogya suasana akad nikah
ini anakku danang yang ketika itu tinggal di mampang

temen temen kantor tahun 90 an


Nge Lab
My Wife

 

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL