Friday, November 9, 2012

CERPEN KOMPAS MINGGU


Ketika minggu aku selalu tidak lupa membaca kompas minggu , kebiasaan 10 - 15 tahun yang lalu
Rasanya kurang pas kalau belum baca kompas , karena internet juga belum ada
Saya upayakan membaca koran dengan langganan dengan menyisihkan gaji sedikit untuk tahu dunia
namun karena ada hal yang penting saya harus mbangun rumah , menjadikan pendapatan kami pas pas an langganan koranpun harus diakali selama 10 tahun kami langganan bulanan , ketika paceklik kami tetap langganan tetapi hanya Kompas minggu
Kenapa harus tetap nekat langganan karena ada 3 bagian yang penting di kompas minggu yang tidak pernah luput dari saya baca
karena itu suatu memori yang tak boleh terlewatkan , bacaan kompas minggu itu adalah panji koming , TTS dan Cerpen Kompas minggu

Karena jaman berubah dirumah ada internet saya nggak langgan koran lagi paling baca do kantor
Sangat kebetulan banget ketika brouwsing  di google kebetulan saya lihat ada kliping cerpen kompas ya udah saya masukkan ke Blog agar mudah nyarinya

Ini adalah penulis yang telah ada dan koleksinya sejak tahun 2003 hehehehe
Selamat baca

ada cerita lucu pisau dan lain lain hehehe

Arsip

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL