Sunday, February 17, 2013

MENUNGGU UN 2013

The Masiv

Hehehe Jangan stress Cool aja , UN itu biasa , yang luar biasa itu Gusti Allah ya
Kita tunggu UN sambil ndengerin dan mbaca mbaca santai cerita ini hehe

renungan sebisanya : 



Kita belum menjadi pribadi sebaik yang sesungguhnya kita capai.
Kita masih suka menunda,
memanjakan rasa malas,
...mencurigai oranG baik,
bersahabat dengan orang orang palsu,
mendebat nasehat baik,
lalai bersyukur,
cepat mengeluh,
sombong kepada yang lemah,
tapi, minder di depan yang kuat.

Kehidupan yang lebih baik masih tersedia bagi kita yang memperbaiki diri..





Cerita rodo ndagel 

Ceritanya ada seorang tukang becak asal Madura yang pernah dipergoki oleh polisi ketika melanggar rambu “becak dilarang masuk”. Tukang becak itu masuk ke jalan yang ada rambu gambar becak disilang dengan garis hitam yang berarti jalan itu tidak boleh dimasuki oleh becak.

“Apa kamu tidak melihat gambar itu? Itu kan gambar becak tak boleh masuk jalan ini,” bentak pak polisi. “Oh saya melihat pak, tapi itu kan gambarnya becak kosong, tidak ada pengemudinya. Becak saya kan ada yang mengemudi, tidak kosong berarti boleh masuk,” jawab si tukang becak .

“Bodoh, apa kamu tidak bisa baca? Di bawah gambar itu kan ada tulisan bahwa becak dilarang masuk,” bentak pak polisi lagi.

“Tidak pak, saya tidak bisa baca, kalau saya bisa membaca maka saya jadi polisi seperti sampeyan, bukan jadi tukang becak seperti ini,” jawab si tukang becak sambil cengengesan.
 


 

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL