Saturday, July 19, 2014

PIDATO PENTING AGAR HARMONI

Sambil menunggu beduk buka puasa, sebagai urutan paling tinggi pada bulan ini Ramadhan 2014 ini selain penantian THR dan penantian Joko WI jadi Presiden , saya dengarkan pidato singkat, tidak sampai 10 menit ini untuk penyegaran otak yang terus berfikir untuk bagaimana share agar negaraku ini jagoan hehe


Note dari analisa pidato yang saya dengerkan

SEBELUM MENIKAH...

COWOK : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.... ...


Sesudah 5 tahun nikah....tinggal baca dari bawah ke atas

Support web ini

BEST ARTIKEL