Monday, May 2, 2011

SEADANYA TAPI BERANI

Bukan slank juga bukan gramerlizer...lha apa ........simak dan baca hehehe

  • Ketika membuat blog sambil ndengerin radio ....ada pernyataan inspiratif dari penyiar yang ketika itu ngomong asal berani pasti hasilnya baik
  • Penyiar itu cerita keberanian seorang cewek menulis suatu surat ,
  • Surat cinta seorang pembantu untuk pacar bule-nya
  • Surat ditulis dengan keyakinan dan keberanian yang berasumsi salah juga nggak masalah tetapi dijalankan dan ditulis kemudian ditujukan untuk mengungkapkan isi hatinya itulah yang mengalahkan segalanya
  • diceritakan oleh penyiar seorang Sumilah yang sudah nggak demen sama si John

Mbak Sum bermaksud mutusin pacarnya John (bule) tetapi dia tidak berani bertemu muka dengan kekasihnya. Mbak Sum menulis surat dengan berbekal kamus Bahasa Inggris dan pengetahuan yang pas-pasan.

Berikut isi suratnya..

Hi John together this letter I give know you

(hai John bersama surat ini saya ingin memberitahumu)

I want cut connection us

(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I think very cook cook all

(saya pikirkan sangat masak-masak)

I know love my only clap half hand

(saya tau cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

correctly I have see you play fire with a women entertainment at town with my eyes head alone

(sebenarnya saya telah melihat kamu bermain api dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

you always ask sorry back back river

(kau selalu meminta maaf berulang kali)

river that I forgive you, but this river, you correct hurt my liver

(kali itu aku memaafkan kamu, tapi kali ini kau benar-benar menyakiti hatiku)

eyes you drop water eye crocodile

(matamu meneteskan air mata buaya)

you correct correct a man crocodile land

(kau benar-benar lelaki buaya darat)

so, I cut connection and pull body from love triangle this

(jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I cry night-night until no there is eye water more thingking about your body

(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi air mata memikirkan dirimu)

I'm not want sick my liver for two river

(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

safe walk John

(selamat jalan John)

from your fruit liver

(dari buah hatimu)


No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL