Thursday, December 25, 2014

25 DESEMBER 2014

Tanggal 25 Desember 2014 ini bertepatan dengan hari Kamis dan Tepat dengan Hari Natal yang di Indonesia sebagai Hari libur Nasional.
Hari Besar Natal ini seperti Iedul Fitri Hari besar Umat Nasrani untuk memeriahkan kelahiran Yesus Kristus . Dimana mana ramai di jalan , di Gereja gereja  , tempat Wisata , Pasar konvensional , Pasar Modern Mall Pokoknya ramai dan macet deh. Meskipun Ramai Macet namun Damai Sejuk dan Aman itu yang terasa istilahnya Damai di Bumi Damai di Hati
Karena Hari ini Hari besar bagi Pemeluk Agama Nasrani seperti Waisak , Nyepi , iedul Fitri , Iedul Qurban .....melalui Blog ini saya ucapkan :

Sugeng Natal lan Warso Enggal / Selamat Natal dan Tahun Baru 2015 Sukses , Sejahtera, Sehat , Banyak rejeki , dan Berkah melimpah untuk pembaca Blog ini baik yang merayakan Natal dan tidak merayakan 

Karena apapun agamanya tentu agama yang ada di Indonesia pasti tidak menyekutukan Tuhan lagi tidak Animisme lagi sehngga secara nalar kami tidak taat dengan larangan untuk tidak mengucapkan selamat natal dari mana saja yang melarangnya pakai apapun melarangnya ....... ...karena ini seperti hal sia sia saja untuk menyuruhnya saya taat agar tidak mengkonsumsi Gule dan Sate kambing.



No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL