Saturday, September 5, 2015

SOAL TEST KEDOKTERAN

Latihan Soal Seleksi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri

Latihan Soal Sbmptn Wilayah I | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Sbmptn Wilayah I | Silakan didownload disini
Latihan Soal Sbmptn Wilayah II | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Sbmptn Wilayah II | Silakan didownload disini
Latihan Soal Sbmptn Wilayah I |II Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Sbmptn Wilayah III | Silakan didownload disini
Latihan Soal Sbmptn Wilayah IV | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Sbmptn Wilayah IV | Silakan didownload disini
Latihan Soal UMBPT | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal UMBPT | Silakan didownload disini
Latihan Soal UM UGM | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal UM UGM | Silakan didownload disini
Latihan Soal UM Undip | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal UM Undip | Silakan didownload disini
Latihan Soal UM Unsoed | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal UM Unsoed | Silakan didownload disini
Latihan Soal Simak UI | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Simak UI | Silakan didownload disini
Latihan Soal UM Unair | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal UM Unair | Silakan didownload disini
Latihan Soal Ujian mandiri lainnya | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Ujian mandiri lainnya | Silakan didownload disini

Untuk Seleksi Kedokteran Unja, Unimal, Unila, Unsyiah, Unand, Unri / UR, Unib, USU, Untan, UPNV Jakarta, UIN Jakarta, Unej, UB, Unud, Unram, Undana, Unlam, Unmul, Unsrat, Uncen, Unpatti, Untad, dan Unhalu
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unsri | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran Unsri | Silakan didownload disini
Latihan Soal Spmb UNS | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Spmb UNS | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unhas | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unhas | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta
Latihan Soal UMBPTS | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal UMBPTS | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Universitas Islam | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Universitas Islam | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Universitas (umum) | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Universitas (umum) | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Universitas Muhammadiyah | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Universitas Muhammadiyah | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran UMY | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – UMY | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran UMS | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – UMS | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran UII | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – UII | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unisba | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unisba | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unissula | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unissula | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran UMI | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – UMI | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unswagati | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unswagati | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unmal | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unmal | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Yarsi | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Yarsi | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Usakti | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Usakti | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unjani | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unjani | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Untar | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Untar | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unmar | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unmar | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran UHT | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – UHT | Silakan didownload disini
Latihan Soal Seleksi Kedokteran Unmar | Silakan didownload disini
Pembahasan Soal Seleksi Kedokteran – Unmar | Silakan didownload disini


TRY AGAIN

Matematika Dasar | silakan di unduh disini
Pembahasan Matematika Dasar | silakan di unduh disini
Tes Potensi Akademik | silakan di unduh disini
Pembahasan Tes Potensi Akademik | silakan di unduh disini

3 comments:

Kisah sukses said...

KISAH SUKSES SAYA JADI PNS

assalamualaikum mohon maaf sebelum'nya kepada admin sedikit saya ingin lewat berbagi cerita bagi teman teman yang percaya lewat postingan ini tentang KISAH SUKSES saya jadi anggota PNS, alhamdulillah berkat bantuan bpk DR.HERMAN M.Si

DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA BKN PUSAT JKT, sekarang saya dan kaka saya sudah jadi PNS berkat bantuan beliau, nomor hp bpk Dr Herman 0853-2174-0123

(KISAH NYATA LULUS PNS DI lingkungan KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM )

Kakak dan Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku dan Dirinya saling memotivasi dan Akhirnya di tahun 2014 Berhasil

Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.

Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.

Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan teman-teman Semua,.

Mohon maaf mengganggu waktunya saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR singkat dan semoga bermanfaat..... saya dan Kakak seorang honorer yang baru saja lulus jadi PNS tahun 2014 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya kami ini cuma seorang Honorer di Salah satu Instansi Pemda di provensi JAWA TIMUR tepatnya KOTA MADIUM dan Kakak Saya di Instansi Pemerintahan di Kantor BUPATI DI JAWA TIMUR, Saya Sudah 8 tahun dan Kakak Saya 10 tahun jadi tenaga honorer belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol, sayapun sempat putus asah, kemudian teman saya memberikan no tlp Bpk Dr. HERMAN M.si hp: 0853-2174-0123 beliau selaku (Direktur aparatur sipil negara) di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, dua minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya. itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Dr. Herman M.si no hp Beliau 0853-2174-0123, siapa tau beliau masih mau membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

Anonymous said...

ini emg cmn 2 slide doang ya??

Unknown said...

Palsu

Support web ini

BEST ARTIKEL