Wednesday, October 14, 2015

KELUARGA KU DI ADAT JAWA


Alhamdullillah baru saja selesai acara menikahkan anak mbarep saya Danang Eka Permana dengan Widya Shelika Mojang Priangan yang tinggal di Jakarta.
Rasanya nggak menyangka saya dan keluarga bisa tetap ngumpul unite dan kompak seperti ini dan bisa mengadakan hajat mantenan di tanggal 10 oktober 2015 seperti ini katanya Regeng meriah dan tetap menyenangkan. makanan kecukupan (adequate) , semua bergembira. Pasti hadir Tuhan SWT dalam perayaan itu, pasti Tuhan ada dibalik semua Nya Thanks God

Adat jawa diambil karena baik, karena berbagai rasa, berbagai nuansa dan heterogen ugo rampenya, aneka rupa dipakai, aneka bunga digunakan, aneka aroma keluar dari bunga yang ada   Dari kebhenikaan itulah akhirnya menurut saya baik saya mengikuti dan kebetulan saya juga bisa berbahasa jawa, lahir di bojonegoro jadi begitu lah .....

Dalam foto itu diambil setelah selesai tamu bersalaman jam 21.30 an kemudian diambil Foto Keluarga. Penjelasan foto dari kiri ada Ditya Tri Permana anak bungsu saya yang ternyata udah gede dan udah kerja di ATMI sambil sekolah S2 di SGU mengambil Teknik  Mesin, Setelah itu ada Istri tercinta saya dari Yogyakarta anak UGM bernama Elia Mahaningtyas dari dulu hungga kini tetap kurus karena puasa terus namun tetap eksis dan selalu menemani saya dalam suka maupun duka, kemudian ada Danang Eka Permana anak Sulung Lulusan Teknik Mesin UI  yang luar biasa ia diam nggak banyak ngomong namun Ok apa yang diputuskan , setelahnya ada Widya perempuan cantik ini sungguh menyenangkan karena nantinya akan memberikan kesenangan kepada saya seorang cucu yang OK pastinya , hahaha setelah itu ada saya. saya katanya orang orang dimana mana Cool hahahahaha dan terakhir Dimas Dwi Permana anak no 2 ini seorang Perfectsionis yang handal semua dipersiapkan dengan baik dan usahanya luar biasa ia kerja sebagai ahli I.T /Bank Analisis di Artha Graha Bank  

Semua menyenangkan semoga menjadi keluarga samawa yang bisa survive dan fight hidup di bumi indonesia ini .....Semoga tuhan selalu memberkati amin ya Robba alamin        

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL