Monday, July 19, 2010

LATIHAN BUAT SOAL UN BIOLOGI 2011

Ketika pengalaman ujian nasional yang menggelora dan waktuku sudah semakin dekat ketika itu hanya tersisa waktu dua minggu lagi untuk memantapkan persiapan menghadapi UN, UN sendiri menjadi pergulatan yang sarat akan kisah reflektif dan transformatif bagiku .
Setelah beberapa guru memberikan cerocosan bahwa anda mengalami "anemia study "lantaran tereduksinya semangat belajar dengan UN. Dari kalimat itulah bangkitlah aliran darah semangat . Bila hanya gara gara UN saja menjadi kecil hati. ndak guna maka mulailah bangkit , perjuangan dahsyat di detik detik akhir menjelang gelaran UN , lebih dalam dari itu kami tempatkan pengalaman UN tersebut dalam kerangka "pengalaman beriman" , dimana kami tak hanya mengandalkan dimana intelektual manusiawi semata , namun juga mengandalkan "kekuatan transenden dalam wujud iman" . ingatlah kalimat Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, ketika usaha manusia bersatu dengan rachmad Tuhan , nantikan karya besar dari Tuhan . Perjuangan yang dahsyat dan iman yang penuh menerbangkanku ke titik zenit lulus ujian tanpa harus mengulang , dengan perjuangan dan iman, Dipermaklah label underdog menjadi prestasi yang gemilang . selamat tinggal anemia study . sukses anak muda yang akan Ujian Naional 2011

2 comments:

budi s said...

Asalamu'alaikum Wr Wb...
P'Isharmanto matur sembah nuwun...seratanipun inggih saestu migunani tumpraping liyan,pas kaliyan ...Motto panjenengan.Menawi babagan kagem ngatur strategi punopo jurus lulus ingkang istiqomah belajaripun lan doa ingkang tulus.Mboten strategi politik lan pesanan politik para petinggi yang punya kepentingan.

ana sengga said...

Makasih penjelasan-nya berguna banget,,

Support web ini

BEST ARTIKEL