Tuesday, July 24, 2012

SEBAIKNYA AGAK LAIN YA

Ini saya temukan catatan kecil di majalah bobo yang lecek yang akan saya bakar , rasanya cukup baik kalau digunakan Guardian life ....tidak seperti ku hehehehe

This Note


"Pekerjaan ini tidak memberiku kelimpahan, tapi memberiku keamanan finansial dan nuansa yang itu itu sadja..demikian gampang diramalkan kesudahannya,, aku terjamin secara sederhana, terlindung oleh sistem, stabil secara psikologis, mapan secara sosial,membuatku bosan..
aku merasa seperti tupai yg sibuk menggendong pinangnya, kura2 yang mengerut ke dalam tamengnya, atau Achatina fulica yang sembunyi di balik cangkangnya..
aku ingin hidup mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda marabahaya, dan memecahkan misteri..
aku ingin menghirup berupa rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka..
aku ingin hidup! ingin merasakan sari pati hidup! Aku Ingin Lebih Hidup!"


Ini mengkritiku sehingga agak terlambat saya bangkit karena udah sepuh , tetapi nggak apa apa kan masih belum sepuh banget masih ada sisa kekuatan hidup untuk nge gasdan mancal kopling  terakhir hahaha

Kalau anda yang tentu masih muda ...isih kinyis kinyis ...harus bisa dong .... kerennya harus berani berubah ( change) harus yang visioner , harus yang compasion , dan untuk bumi  ...........jangan mau hanya  jadi kwalitet loro atau bahasa keramiknya KW 2 hahahahaha pasti mudah tersingkirkan dan tidak berarti ,  jarene koncoku ngebak ngebaki enggon .

Maka .........Sebaiknya kita harus bekerja cerdas , compassion untuk bumi , untuk sesama menjadi lebih hidup , competence dan consience  sehingga lebih ad maiorem dei gloriam

Ya Tuhan ajarilah kami untuk semakin merasakan kehadiran Mu. Bimbinglah kami supaya kami dapat semakin menimba kekuatan dari  Mu , Kekuatan yang hadir dan bekerja bersama kami dan di dalam hidup kami , sehingga hidup kami tidak gersang , menjadi berarti menjadi lebih hidup di bumi ini

Inilah yang tentu harus dilakukan sehingga tidak gampang diramalkan kesudahannya , tidak menjadi orang yang hanya biasa
Dengan niat ingsun lilahi ' taala segera lakukan Bismillah Bismillah Bismillah


Ambillah ya Tuhan Kebebasanku ,Kehendakku, Budi ingatanku , Hartaku  dan apapun yang ada padaku , Pimpinlah diriku , Hanya rahmat dan CintaMu padaku  Yang ku mohon menjadi milikku , Hanya rahmat dan cinta dariMu yang selalu aku nantikan menjadi milikku . Pimpinlah diriku dan Perintahlah aku ...,maka akan aku taati




salam
isharmanto 

1 comment:

Anonymous said...

Waduh pkde Is....jd ikut termotivasi nih....mtur nwun..

Support web ini

BEST ARTIKEL