Wednesday, December 12, 2012

TANGGAL 12 - 12 - 2012 JAM 12

Tepat jam 12 malam saya baru masuk rumah karena bekerja lembur memberikan tambahan pelajaran anak anak kelas XII  SMA Al Azhar Pusat Jakarta yang besok tanggal 13 nya pada ujian Bioloogi . Emang dunia menjadi indah ketika kita mau bekerja dan pekerjaan itu dinikmati dengan gembira .
Capek sih iya namun karena seneng capek teratasi dengan rebahan sebentar dan setelahnya seger kembali .

Begitu historisnya angka ini hingga saya mempostingnya karena nggak mungkin saya bisa menunggunya lagi tanggal 13 - 2013 jam 13 masih ada kehidupan untuk saya .

Saya hanya terus berdoa agar saya terus diberi keselamatan kesehatan dan kesenangan dalam segala hal yang saya kerjakan terima kasih Tuhan saya masih hidup dan masih bisa menghiirup oksigen bebas darimu di tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 jam 12 malam ini ;

Semoga bisa menjadi memorable nanti ketika saya mempunyai cucu atau cicit kalau Parentalnya pernah berada di titik ini

Suficit tibi Gracia Mea
Nan Virtus in Infirmitati Perficiture

Support web ini

BEST ARTIKEL