Saturday, January 12, 2013

13 1 13


Hari tanggal bersejarah bagi saya atas karunianya masih tetap ada di bumi dan masih bisa untuk menulis didepan layar monitor ini
Terima kasih Tuhanku hanya karena Engkaulah  aku masih betah hidup
Kini saya sudah cukup lama juga menyewa dan menempati bumi ini untuk kepentingan dan hasratku
semoga saya tetap mengingatmu dan tetap bisa berkarya untuk memuliakan nama Mu  sebagai yang punya bumi ini yang punya atmosfir ini dan tentu yang mempunyai air nutrisi dan oksigen ini

Semoga engkau tetap tidak bosen bosennya selalu memberikan berkah hidayah dan petunjuk kepadaku sehingga saya tidak pernah meninggalkanmu amin

Sekali lagi tengkyu Tuhanku yang sangat luar biasa karena saya yang biasa ini akan cepat sirna tanpamu yang luar biasa itu

 
Terima kasih Tuhan hanya ini yang bisa kupersembahkan untukmu


Minggu pagi 13 1 13 

2 comments:

1e-nha@ said...

selamat ulang tahun BIOLOGI GONZAGA...saya penggemarmu hehehhe

1e-nha@ said...

happy birthday ^^

Support web ini

BEST ARTIKEL