Wednesday, March 6, 2019

MENJELANG PILIHAN PRESIDEN


Ikut ikutan dimana mana sepanjang jalan kok gambar photo Orang. ketika saya menyusuri Jalan Mampang Prapatan hingga Terminal Bus Ragunan, Jakarta Selatan. Pelbagai atribut partai politik mengambil ruang publik sepuasnya. Mereka termasuk Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PDIP, PKB, PKS, PKPI, PPP, dan PSI. semakin dekat kantornya semakin berjibun, dan semuanya isinya selalu ngomong jangan lupa pilih saya begitulah. Kepingin juga tiru tetapi tidak mengotori secara fisik jalan maupun merusak pohon. Karena rebutan kapling juga tentu pasati jadi panas panasan .Ya udah ini lebih Mantul saya buat hahaha Thanks ya pengunjung Blog Semoga Blog ini terus eksis dan bermanfaat. Sorry tidak memuat Contain Biologi ...hanya kepingin aja kali ini terima kasih hehehe

Statement ini yang membuat saya kepincut sama mas Joko Widodo


Ini statement yg jujur, mengharukan dan spontan dari Jokowi.


Kutipan dari Hemasari Dharmabumi tentang Presiden Jokowi.
Hema bertanya kenapa banyak orang senang memfitnah dan menghina Pak Jokowi.

Pak Jokowi merenung agak lama, lalu beliau menjawab : "yaa.. saya paham dan mengerti... Tidak semua kalangan elite bisa terima mempunyai presiden yg seperti saya. Saya itu kan bukan siapa². Bukan anak kolong, bukan anak pejabat atau kaum elite, bukan anak penguasa, bukan org kaya, dan tidak datang dari keluarga terpandang, saya cuma dari keluarga biasa² saja... saya bukan siapa²..

“Penghinaan itu kan hanya bisa dilakukan oleh org yg merasa lebih tinggi kepada mereka yg dianggapnya rendahan. Saya, yaaaa mungkin saja rendahan. Tapi jadi Presiden kan memang untuk bekerja pada negara, bukan menjadi penguasa segala²nya".

“Kunci menghadapi kebencian dan penghinaan adalah rendahkan hati serendah²nya, fokuskan perhatian kita utk semakin banyak bekerja. Penghinaan apabila kita hadapi dengan rasa sombong sedikit saja, bisa membuat kita sakit. Jangan dilawan, biarkan saja."

Wow.....
This is my president

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL