Friday, October 26, 2012

DANANG ANAK MBAREP


Syukur alhamdullilah anakku yang mbarep udah lulus  3 tahun yang lalu ia di wiauda
Tentu Udah nggak membayai lagi kuliahnya , Ia lulus dari Teknik Mesin UI
Kini ia udah kerja di Oil Company mbuh kuwi opo aku ra ngerti
Setiap Bulan ke Hutan ke lepas pantai pulang pulang , kulitnya gelap tapi ketawa terus

Anak saya itu laki semua , Danang yang udah kerja adiknya Dimas kuliah di jurusan Teknik Informasi adiknya Ditya di ATMI cikarang .
Cilikane mbiyen gelut terus anak anak itu , tapi kini saya kaget dan nangis seneng rukun Guyon saling bicara Glenak glenik di kamar entah itu saling curhat atau apa berakhir dengan ketiganya keluar kemana saya nggak tahu



Kini saya hanya bertiga dirumah Ibunya dan Dimas , Ditya Kost di Cikarang Danang ke luar kota terus Nggak apa kan masih muda kinyis kinyis durung duwe bojo hahahaha

Rodo sepi emang rumah , namun karena Ibunya punya anak buah yang mbantuin usaha roti usaha ibunya jadi rame maning

Coretan Galau hahaha        

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL