Thursday, September 26, 2013

LIFE STYLE

Ketika saya menyapu rumah dan emang ini sering saya lakukan kalau lagi "the art of doing nothing"  ketika kotoran saya masukkan kedalam "pengki / ikrak" ada gumpalan kertas yang tergulung saya coba buka ...e ternyata ada tulisan coretan dari coretan anak saya yang bontot ...saya mau buang kok sayang saya ketik ulang tulisan itu jadi postingan ini
Kira kira saya menebaknya ia lagi galau karena jomblo namun jadi PD kali ya ....hehe

Gak punya pacar juga gak bakalan kelaparan
Gak punya pacar juga gak bakalan miskin
Gak punya pacar juga gak bakalan menderita
Gak punya pacar juga gak bakalan hina
Gak punya pacar juga gak bakalan sengsara
Gak punya pacar juga gak bakalan mati

Justru..

Jika pacaran hidup bisa kelaparan
lupa makan karena memikirkan dia
Bisa miskin karena cuma diambil hartanya oleh dia
Bisa menderita karena ucapannya
Bisa hina karena melanggar agama
Bisa sengsara karena terlalu berlebihan terhadapnya
Dan Bisa mati bunuh diri karena patah hati.

Kalau ada tulisan seperti ini ...kan pasti ada apa dengan anak saya hahaha , sbaiknya kan juga harus diberi tahu bahwa juga bisa   jika ....namun ..positif kan bsa juga hehehe ini kan saya me- reka reka

Nggak apa apa kok jomblo ... yang saya jumpai tetap bahagia. 


ada saja

Ini harus Yakin hehe  ngomonge anakku



menungso ki wis ditakdirke duwe jodho,
tapi wong ki okeh sing bingung, kok jodhone gak teko2, yoo koyo aku iki barang sih,
tapi yo ra segampang kui masalah jodho, masalahe trus nek ra nemu arep kepiye
ngertilah yo, pertanyaan sepele, mestine rabi
yoi, tapi rabi kuwi ra segampang ngomonge, gur patang huruf ki bener2 abot dilakoni
jenenge rabi kuwi ora (gur) tentang rong ati,tapi yo rong donya, haaa emang ana donya lyane bumi
dadi aneh ...... yo ra ngono, mslahane, karo uwong ki due cara sing bedo ndeleng donya, lha iki sing kudu disinkronisasi , dipadanke kuwi lho disinergiske
ora dipadake yo, gur disesuaike
tur yo ra gur kui thok, rabi kuwi masalah masa depan
anggep ae koyo lulus kuliah ngono lho, kan nyambut dunia kerja, lhaa yen rabi yo mestine dadi dunia perabian, dunia sehati loro dadi siji hehe
sing penting tha rabi wi kudu langgeng dunia akhirat, nganti kaki nini gampange nganti tuwek 
aja setitik titik njaluk pegat kuwi perkara gedhe ojo koyo neng sinetron utowo seleb seleb rabi kuwi sakral
ki masalah ati, kudu teges lah, iki ki tresna dudu
kuwi masalahe, tresna tresno tresno ping telu
tresna kui lah  bahan paling utama, sing jenenge tresna kui dudu pepinginan nduweni lho yaa
tresna kui pepinginan nyenengke, tapi ora gur nyenengke jodhomu thok, tpi imbase yo kudu ik ng wong sekitare, tonggo teaparo lan ndonyo lan isine hehehe

Rabi kan perintahe gusti mangkane sing njodokno gusti ..kuwi kudu ngerti
Nek pas ora mood yo mire nyang ngendi golek wangsit ben tetep mood , komunikasi rong ati kudu terus dilakoni 
Pokoke ngono lah ....lha aku yo durung rabi ... ketoke sing tak tulis kuwi yo kudu ngono rabi sing bener , ora mergane keminter tapi refrensine yo ngono piye meneh , mangkane aku yo bingung milih bojo ben iso rabi sing bener 
arep njomblo sing santai kepenak ...ning kok ono perintahe rabi hehehe 
yo alon alon ..aku tak kuliah , kerjo ,  terus ....terserah gusti 
 Eh Cajo (Calon Bojo) hehe

klau saja kau tahu
bukanlah perlindungan fisik yang skarang ku butuhkan
tapi kenyamanan hati
dan support mental

aku cukup kuat menhadapi tantangan, karena seperti itulah aku
makanya, aq nggak berharap bantuanmu secara fisik

tapi yang membuatmu istimewa tu
kamu selalu minta maaf duluan, meski itu bukan kesalahan
kamu selalu berterimakasih untuk sesuatu yang sangat kecil

padahal aq selalu minta maaf duluan jika terjadi sesuatu yang salah
dan jarang ada yang berterimakasih padaku, meskipun sebenarnya aku juga tidak mengharap

meski untuk sekarang kau tak bisa hadir secara fisik
dan meski kau belum secara tegas memastikan isi hatimu

aku tak masalah, karena saat ini bukanlah itu yang kuperlukan
asalkan kau selalu mensupport, aq tenang

dan lagi kita tak tahu apa kata takdir
dan aku tak mau memaksakan,
tapi tentunya aku ingin ending yang indah, ya kan

meski kau selalu bilang dirimu lemah
dan tidak layak untukku
hei itu yang selalu ku pikirkan,
makanya aku tak secepat itu mengutarakan perasaan kepadamu
bukan karena ragu tentang perasaanku
tapi tentang apakah rasa ini pantas
tentang apakah aku ini pantas

dan segala rasa yang kuucapkan itu
bukanlah sekedar susunan kata tanpa makna
bukanlah janji tanpa arti
ini komitmen, bukan sekedar untuk saat ini

dan segala kelemahan yang selalu kau keluhkan
yang kulihat dari dirimu adalah
kau sempurna,
sempurna membuat diriku jadi apa adanya

APA ADANYA SEPERTI INI 

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL