Sunday, December 13, 2015

NGGAK MAU BACA

Saya suka membaca, tetapi mengapa judul dari tulisan ini adalah nggak mau  membaca? Sebenarnya saya juga tidak mau membaca jika itu tulisan sendiri . Lho? Kok? Jadi sekali lagi Yang tidak suka saya baca adalah tulisan saya sendiri. Saya suka membaca tulisan orang lain, tetapi saya tidak suka membaca tulisan sendiri.
Saya tidak tahu apa alasannya. Seringnya saya merasa tulisan saya kok hanya segitu saja. Jelek. Merendahkan diri sendiri. he he he. Mungkin saya terlalu berat dalam mengkritik diri sendiri. Entahlah. Yang pasti, saya tidak suka membaca tulisan saya sendiri. Titik.
Lucunya, saya suka menulis. Nah lho. Akibatnya, yang saya lakukan adalah menulis dan kemudian mendengarkan musik maunya saya hehe dasar edan.




No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL