Sunday, November 6, 2011

TREND SETTER


Mendengar obrolan anak muda yang kadang membuat ketawa dan berefleksi disuatu tempat ..udah dulu belum sempat di tulis hehe


"Cah lanang kuwi kudu seneng ngombe..............
(Anak laki-laki itu harus senang minum)"ajak seorang teman untuk meminum minuman keras (miras).
"Yo mengko aku ngombe wis...............(Ya nanti aku minum kok)" ujar ngeles.
"Yen ra ngombe kuwi mending nganggo rok wae....................
(Kalo ga minum itu lebih baik pake rok aja)" ledek salah satu teman.
"Sante wae,sik yo aku tuku rokok dhisik..(Santai aja,ntar ya aku beli rokok dulu)"
Aku cari alasan agar bisa menghindar dari bujukan (yang menurutku negatif) yang terus memaksaku.................................
Obrolan semacam ini pasti ada dan sering didengar .....
............. Jelas nggak perlu ada kesimpulan ataupun dasar theory apalagi hypotesa
tulisan kayak gini aja pakai di analisis hahahaha

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL