Friday, January 17, 2014

INDONESIA KE DEPAN




Aku bermimpi tidak ada satupun bayi-bayi kelaparan
Aku bermimpi Indonesia menjadi bangsa terhormat
Aku bermimpi Setiap orang Indonesia menjadi sejahtera hidupnya
Dan aku bermimpi negeri ini menjadi negara terkuat di Asia....

Kini mimpiku selesai, aku bangun dan bekerja
Aku bangunkan jutaan orang Indonesia untuk mencintai tanah air
Merawat negeri ini
Melayani si miskin
dan menjadikan mereka manusia bukan seonggok nomor kartu miskin
Kerna hanya dengan mencintai tanah air kita bisa menyelesaikan tujuan-tujuan besar bangsa....

Aku dan jutaan rakyat yang masih percaya untuk apa negeri ini berdiri
Menatap masa depan Indonesia
Dan aku siap mengorbankan kemerdekaanku, untuk memerdekakan manusia Indonesia.........

Joko Widodo

memorial indonesia


No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL