Friday, June 3, 2016

LAGU INDONESIA BEST



Gang Kelinci - Lilis Suryani
Kembali ke Jakarta - Koes Plus
Sepanjang Jalan Kenangan
Burung Camar - Vina Panduwinata
Aku Cinta Dia - Chrisye
Hip-Hip Hura - Chrisye
Bento - Iwan Fals
Kujemu - Koesplus
Aku Suka Kamu - Trio Libels
Inikah Cinta - ME
Aku Rindu - Farid Hardja
Balikin - Slank
Dongeng - Wayang
Bintang - Air
Kangen - Dewa
Nike Ardilla - Bintang Kehidupan
Kita - Sheila On 7
Cerita Cinta - Kahitna
Bukan Pujangga - Basejam
Gigi - Janji
Ada Apa Denganmu - Peterpan
Dunia Belum Berakhir - Shaden
Ada Apa Dengan Cinta - Melly Goeslow
Jujur - Radja
Rahasia Hati - Element
Sobat - Padi
Mimpi Yang Sempurna - Peterpan
Ular Berbisa - Hello
Kepompong - Sindentosca
Bila Aku Jatuh Cinta - Nidji
Cari Pacar Lagi - ST 12
Lupa Lupa Ingat - Kuburan
Lumpuhkanlah Ingatanku - Geisha
Separuh Jiwaku Pergi - Anang
Terlalu Lama Sendiri - Kunto Aji
Karna Ku Sanggup - Agnez Mo
I Heart You - Smash
C.I.N.T.A - Bagindaz
Separuh Aku - Noah
Sepatu - Tulus
Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati
Serba Salah - Raisa
Eaa - CJR
Kesempurnaan Cinta - Rizky Febian
Heavy Rotation - JKT 48
Dekat di Hati - RAN
Dilema - Cherrybelle
Jodoh Pasti Bertemu - Afgan



No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL