Wednesday, June 8, 2011

AGAR TIDAK SALAH LANGKAH

Bukannya saya menggurui agar jangan hamil duluan ...terserah kamu hamil nggak hamil nggak ada dampaknya bagi saya ...semua adalah pilihan..... warna balon aja ada puluhan bahkan ratusan,  mau nyolong mau ngak nyolong terserah  ....mau korupsi nggak korupsi juga terserah ......semua tersedia dengan mudah dialam ..........ada semua tersedia ngak ada yang melarang ...ustad mau ngomong sampai ndomble kalau kamu mau memilih yang itu bukan yang eno lu mau apa ....semua ada dan nggak ada yang melarang. sebagai penutup Semua ini seperti puasa ..........mau nggak puasa mau puasa terserah ...........gampang kok ....kalau mau makan sembunyi juga bisa dilakukan .....namun akhirnya untuk apa semua itu ....capek kalau hanya meladeni orang lain bukan meladeni dirinya....capek kalau memahami hanya kulitmya...........capek kalu semua dilakukan untuk sekedar diniai orang bukan untuk menghargai dirinya .......maka sekali sekali hargai dirimu yang canggih yang dibuat ibumu dengan sangat luar biasa yang diberikan nyawa oleh tuhanmu dengan sangat amazing jangan disia siakan ...................

Udah yang enak ndengerin lagu ini sambil Goyang jangan dimasukkan ke pikiran ...karena terserah kamu hahaha  


  • Awalnya aku cium-ciuman
  • akhirnya aku peluk-pelukan
  • tak sadar aku dirayu setan
  • tak sadar aku ku kebablasan
reff:
  • ku hamil duluan sudah tiga bulan
  • gara-gara pacaran tidurnya berduaan
  • ku hamil duluan sudah tiga bulan
  • gara-gara pacaran suka gelap-gelapan
repeat reff
  • o ow aku hamil duluan
  • o ow sudah tiga bulan
repeat *
repeat reff [2x]
repeat **
  • Hamil duluan, lirik lagu Tuti Wibowo

OJO NJALUK OLEH OLEH YO

No comments:

Support web ini

BEST ARTIKEL